6 Jenis Tanaman Hias Depan Rumah

Tanaman hias depan rumah


Tanaman hias depan rumah dapat memberi efek baik buat beberapa penghuninya. Salah satunya ialah membuahkan udara bersih, menahan suara berisik di luar rumah, beri kesegaran penampilan rumah, sampai bawa peruntungan atau peruntungan pada beberapa yang tinggal di rumah. Menempatkan tanaman di dalam rumah dapat bawa peruntungan? Yakin tidak yakin, mempunyai tanaman depan rumah menurut feng shui dapat bawa peruntungan.
Tetapi tidak sembarangan tipe tanaman loh yang dapat kamu tempatkan di muka rumah. Oleh karenanya, baca dahulu daftar tanaman depan rumah menurut feng shui yang pas di bawah ini!

1. Bunga lili jadi tanaman Tanaman hias depan rumah
Bunga lili salah satu tanaman depan rumah menurut feng shui yang dapat datangkan peruntungan. Bunga ini pas ditempatkan di halaman rumah atau di pot dekat sama ruang teras.

Tidak hanya memberi peruntungan sebab aura positifnya, tanaman depan rumah menurut feng shui yang satu ini dapat juga mengharumkan rumah serta menebarkan daya positif buat beberapa tamu.

2. Bunga teratai jadi Tanaman hias depan rumah
Bunga teratai sama dengan lambang keabadian, peruntungan, serta kekayaan. Memiliki bentuk juga indah. Tanaman depan rumah menurut feng shui yang satu ini tidak hidup pada media tanah, tetapi air. Untuk menanam bunga teratai jadi jenis tanaman hias daun depan rumah menurut feng shui, kamu butuh mempersiapkan kolam atau satu pot besar berisi air. Lantas tempatkan bunga teratai di atas air.

Bunga teratai yang pas untuk datangkan peruntungan ialah yang berwarna merah, putih, serta kuning. Peruntungan yang dibuat oleh bunga teratai in mencakup kesejahteraan, kebahagiaan, serta situasi serasi antara bagian keluarga.

3. Pohon uang atau pachira jadi Tanaman hias depan rumah
Pohon uang atau pachira butuh dijaga jadi tanaman depan rumah menurut feng shui sebab akan bawa dampak baik buat kesehatan, peruntungan, rejeki, serta panjang usia buat beberapa yang tinggal di rumah.

Bentuk daunnya lancip di bagian ujung serta seperti tangan manusia yang mempunyai 5 jari. Tanaman depan rumah menurut feng shui ini pas ditempatkan di ruangan tamu.

4. Lidah mertua jadi Tanaman hias depan rumah
Tanaman depan rumah menurut feng shui pas untuk datangkan peruntungan ialah lidah mertua. Tanaman hijau yang satu ini mempunyai bentuk yang simpel serta warna hijau daunnya akan memberi kesan-kesan fresh pada rumah.

Tanaman lidah mertua seringkali dipakai jadi tanaman hias. Untuk datangkan peruntungan, tanaman depan rumah menurut feng shui yang satu ini butuh kamu tempatkan di dekat ruang pintu masuk.

5. Sri rezeki jadi Tanaman hias depan rumah
Tanaman hijau selanjutnya yang terhitung dalam daftar tanaman depan rumah menurut feng shui untuk datangkan peruntungan selanjutnya ialah sri rezeki atau aglaonema. Umumnya, sri rezeki dengan daun berwarna kuning atau emas dipercaya dapat datangkan rejeki.

Makin jelas warna daunnya, makin besar peruntungan yang akan diterima. Tanaman depan rumah menurut feng shui ini pas ditempatkan dibagian teras rumah.

6. Bambu air jadi Tanaman hias depan rumah
Tanaman bambu biasa tentu tidak asing di telinga warga Indonesia, tetapi bagaimana dengan bambu air? Memang tanaman depan rumah menurut feng shui yang satu ini sedikit susah diketemukan, hingga kurang demikian diketahui.

Bambu air diakui dapat datangkan kebahagiaan serta kemakmuran buat beberapa yang tinggal di rumah dan menangi daya negatif di luar. Tanaman bambu air yang memiliki ukuran kecil benar-benar pas bila ditempatkan di pot memiliki ukuran kecil serta diposisikan dekat sama jendela rumah.

Bagaimana, tertarik coba menempatkan salah satunya antara ke enam Tanaman hias depan rumah menurut feng shui barusan? Siapa tahu peruntungan akan mengalir dengan lancar. Amin!

0 Response to "6 Jenis Tanaman Hias Depan Rumah"